Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sales SGS-SDS-ROD/canvasser

Syarat - Syarat Melamar Kerja di Posisi Sales SGS-SDS-ROD/canvasser di Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama

Batasan Usia Pelamar
antara 18 tahun s.d. 35 tahun.

Syarat Jenis Kelamin Pelamar
Pria dan wanita bisa melamar, Tidak ada syarat harus pria atau harus wanita

-Pendidikan minimal SMA/SMK

-Memiliki pengalaman sebagai SPG atau Canvasser

-Punya HP android dan Motor beserta SIM C

Pengalaman Kerja minimal 0

Tanggung Jawab

Sales SGS

Mitra SGS bertugas untuk melakukan penjualan / pemasaran dan edukasi produk smartfren kepada pelanggan. Selain itu juga bertugas untuk memastikan ketersediaan produk pada setiap outlet dan produk Smartfren sebagai produk yang paling direkomendasikan.

Sales SDS

Mitra SDS bertugas untuk menjual produk smartfren secara langsung kepada konsumen di lokasi potensial dan low BTS area yang belum terjangkau outlet atau gallery smartfren.

Sales ROD/Canvasser

Mitra Sales Canvasser bertugas mencari dan maintain outlet baru yang mau menjual produk smartfren di lokasi potensial dan low BTS area yang belum terjangkau outlet atau gallery smartfren.

Registration link : bit.ly/sf-myr3

Lokasi area : (Ngawi, Magetan,Madiun,Pacitan, PonorogoKediri, Blitar, Malang, Batu, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Jember, Lumajang, Banyuwangi)

Contact Person : 085975343603

KISARAN GAJI

IDR 2.800.000 - 5.000.000

Profil Perusahaan  PT Majapahit Solusi Bersama

Jobterbaru.com - Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama memiliki pekerja dengan jumlah 50 - 100 pekerja, Gaji untuk pekerja baru saat ini adalah sekitar 2.8 sampai 5 juta. Perusahaan yang terletak di Ngawi ini terus berkembang dan mengundang Anda untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Perusahaan ini.
Kategori Perusahaan ini adalah :
Billing Company Name : PT Majapahit Solusi Bersama
Billing Company Address :

Alamat Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama

Alamat : Grand slipi tower 9th floor (unit G)
Telepon : 021 80660941
Fax :
Email :
Website :

Jika Anda merasa memenuhi syarat dan Gaji yang ditawarkan yaitu IDR 2.800.000 - 5.000.000 cocok buat Anda, segera kirimkan lamaran ke e-mail dengan Surat Lamaran yang baik dan CV yang lengkap sebelum penawaran di tutup pada 2023-08-13.

Saat Postingan ini saya tulis sudah ada setidaknya 1 Lamaran yang masuk, artinya minimal ada 1 saingan yang memperebutkan posisi ini, persiapkan diri Anda dengan membuat CV yang baik dan berdoa yang khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Anda yang diterima.